SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 082301433410 # IKUTI TERUS UP DATE ADEM ATI NEWS: Majalah Online Meditation Indonesia.

Selasa, 23 Februari 2016

Adem Ati Center | Jember Jawa Timur

Sesuatu yang besar tentu bermula dari menulis buku pengalamannya menjadi seorang praktisi meditasi kemudian bertransformasi menjadi sebuah pelatihan sumber daya manusia. Menyadari bahwa proses sama pentingnya dengan hasil akhir, Lembaga Meditasi yang diasuh oleh Rizki Joko Sukmono terus bergerak berbenah dalam wadah sebuah Lembaga  Adem Ati Center, maka sebuah gerakan pencerahan pun dimulai.

Adem Ati Center adalah lembaga training sumber daya manusia yang bertujuan membentuk karakter melalui penggabungan 3 potensi manusia yaitu Mind, Body dan Soul (Spiritual). Selama ini, ketiga potensi tersebut terpisah dan tidak didayagunakan secara optimum untuk membangun sumber daya manusia. Akibatnya, terjadi krisis moral yang berdampak pada turunnya kinerja. Lebih buruk lagi, mereka menjadi manusia yang kehilangan makna hidup serta jati dirinya.

Adem Ati Center adalah solusi untuk menjawab permasalahan tersebut dengan menggunakan metode Meditasi Spiritual Building. Melalui training yang diselenggarakan oleh lembaga kami, ketiga potensi manusia digabungkan dan dibangkitkan sehingga terbentuk karakter yang tangguh, peningkatan produktivitas sekaligus melahirkan kehidupan yang bahagia dan penuh makna.

Setelah 26 tahun berdiri, sejak 02 Nopember 1990, Adem Ati Center telah menjadi salah satu Lembaga sumber daya manusia di Indonesia. Dengan Basic pendekatan ilmiah ilmu pengetahuan tentang Meditasi, Adem Ati meluncurkan produk terbarunya yang menjadi pusat perhatian para penggemar pencarian jati diri, dengan kegiatan-kegiatan trainingnya yakni QSP Training (Meditasi Diam) dan TOA Treatment Of Anaerobik (Meditasi Gerak).

QSP Training merupakan training Quantum Meditasi yang sangat dahsyat dan diaplikasikan pada setiap lini kehidupan, mulai dari pencarian jati diri, Bisnis, Perusahaan sampai dengan masalah hidup dan kehidupan. Sedangkan TOA merupakan aplikasi dari Diam yakni bergerak, dimana gerakan-gerakannya yang disebut jurus mampu menuntaskan keluhan penyakit orang sejakarang hanya dalam waktu 10 hari latihan, yang semua itu bercikal bakal dari pola kehidupan manusia sekarang yang tak lepas dari stres. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar